Selasa, 10 Desember 2013

TRAGEDI : Korban KRL Bintaro Dirujuk dari RS Fatmawati ke RSPP


Foto: Heru/Okezone
JAKARTA - Seluruh korban kecelakaan KRL versus truk tanki berisikan premium, di perlintasan Pondok Betung, yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Fatmawati telah dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Kepala Manajemen Bisnis Pertamedika Rumah Sakit Pusat Pertamina, Indra Maulana mengatakan semua itu bagian bentuk bantuan kepada para korban yang sebagian besar mengalami luka bakar.

"Seluruh biaya di tanggung Pertamina, sehingga untuk biaya pembiayaan akan dialihkan ke RSPP. Dana yang ditanggung dari Pertamina termasuk pasien yang dirawat di luar akan di rawat di sini (RSPP)," kata Indra kepada wartawan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Selasa (10/12/2013).

Lebih lanjut, Indra menambahkan, saat ini pihaknya masih mendata apabila ada korban yang belum terdata untuk diberikan bantuan pengobatan.

"Yang dirawat di luar kita masih mendata. Jadi jika memungkinkan kondisinya akan dipindahkan, kalau kondinya gawat tetap dirawat di sana Pertamina yang tanggung biayanya, semua itu tergantung kondisi korban," ungkapnya.

SUMBER  : OKEZONE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar