Selasa, 17 Februari 2015

SELAMAT ULANG TAHUN

Gak terasa sudah memasuki bulan februari :) , bulan ini mengingatkan aku pada seseorang, seseorang yang lahir pada bulan ini tentunya. Dia itu berbeda, berbeda dengan kebanyakan dari pada kaumnya. Dimulai dari senyumnya lalu segala tabiat yang terkandungnya membuat semua menjadikan hal yang magis, terlepas dari sikapnya yang kadang juga membuat aku jengkel sih. Itulah yang membuatku tertarik!

Hari ke-3 bulan ini kalau tidak salah adalah hari ulang tahunnya, akan tetapi aku ragu, apakah hari ini apa esok tgl 6? Entahlah yang pasti dia terlahir pada awal bulan februari dan selamat sampai dunia. Jauh-jauh hari padahal aku sudah merancang sebuah kejutan namun apa daya nampaknya Allah belum selaras dan seide dengan hambanya ini (aku). Dia nampaknya sedang sibuk, pagi membantu orang tuanya, siang agak malas, sore senam, dan malamnya tak di restui oleh urtunya. Aku menghela nafas!!!

Aku senang (sedih tekenang-kenang). Itulah gambaran aku untuk saat ini, bulan februari ini seakan menyeretku pada mesin waktu, mengembalikan ingatanku pada historis yang tak menentu. Bunga-panggil saja begitu-telah menggoreskan nostalgia sejarah yang berkepanjangan seakan aku ingin (mungkin akan) membuangnya, namun aku teringat pada pesan pak (bung) karno, "jangan melupakan sejarah (JASMERAH)". Sehingga sejarah( igatan nostalgia) senantiasa kusimpan apik pada lemari hati ini :).

Kemarin ku tak boleh memanggilmu dengan nama, namun kau menyuruh memaggil dengan dhek. Lengkap sudah, itu akan membuatku senang.

I hope bulan ini membawa berkah tersendiri buatku, dan juga untuk kamu sejarahku SELAMAT ULANG TAHUN, HAPPY BIRTHDAY semoga apa yang di harapkan lekas terkabul dan sehat selalu. 8-)


TULUNGREJO, 3 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar